Kebijakan Privasi

Berikut ini adalah kebijakan privasi (privacy policy) yang ada di NGIUP. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi pelanggan dari penyalahgunaan informasi yang tidak diinginkan.

A. Perlindungan Privacy Anda

NGIUP bertanggung jawab menjaga kerahasiaan data pelanggan yang telah terdaftar pada kami, termasuk alamat rumah, email, nomer telepon, produk/ layanan yang dimiliki di NGIUP. Informasi pelanggan yang terbuka oleh publik adalah atas persetujuan dari pelanggan tersebut (seperti data kepemilikan Domain), NGIUP berhak memberikan data pelanggan kepada pihak hukum yang berlaku di Indonesia dan telah diatur dalam undang-undang yang berlaku di Indonesia. Termasuk hukum yang berlaku International

B. Informasi Pengguna Layanan

Informasi yang kami kirimkan kepada pelanggan baik berupa email, telepon / sms, ataupun surat, merupakan bentuk kelengkapan dari layanan yang kami berikan (seperti informasi penagihan, product / service order, ticket support, dan atau promo). NGIUP berhak untuk meminta informasi tambahan terkait identitas anda, atau informasi lainnya yang dimaksudkan untuk keamanan.

C. Log And History

Sistem kami menggunakan pencatat IP untuk mengelola layanan kami, melacak akses serta melakukan investigasi dari tindakan-tindakan yang terjadi.

D. Penyampaian Informasi/ Disclosing Information

NGIUP tidak memberikan data pribadi pelanggan kepada pihak ketiga, kecuali untuk penggunaan afiliasi yang menggunakan link afilasi member NGIUP.

F. Akurasi Data Pribadi Pelanggan Dan Perubahan Data Pribadi Pelanggan

NGIUP tidak merubah data pelanggan tanpa persetujuan pelanggan. Dan kami berhak meminta informasi tambahan jika pelanggan ingin melakukan akurasi dan atau perubahan data pelanggan.

G. Perubahan Privacy Policy

Perubahan Privacy Policy dapat kami lakukan kapan saja tana pemberitahuan terlebih dahulu, dan setiap perubahan akan kami tuliskan pada halaman Privacy Policy.

H. Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami atau jika ada pertanyaan terkait Privacy Policy yang telah kami tentukan melalui email [email protected]