PUBG MOBILE LITE : SOLUSI HP KENTANG YANG PENGIN BANGET MAIN PUBG MOBILE TANPA LAG

Jika kita melihat penjualan smartphone dengan harga yang murah, tentu saja kita tergiur untuk memilikinya. Namun satu hal yang sulit untuk dilakukan pada saat memiliki sebuah perangkat  murah adalah tidak bisa bermain game Player Unknown Battle Ground Mobile atau PUBG Mobile. Saat melakukan instalasi PUBG Mobile di smartphone dengan harga murah akan terasa biasa saja, tetapi setelah masuk ke dalam game PUBG Mobile player akan merasa sangat tidak nyaman dengan performa yang buruk, sering freeze, dan lag serta grafik yang kurang begitu baik.

Para pengguna pun mengeluhkan hal tersebut kepada pemegang lisensi, Tencent Mobile. Selain karena graphics yang dimiliki oleh smartphone murah kurang menunjang render dari game tersebut, prosesor dengan kecepatan yang rendah serta kebutuhan akan RAM yang lebih tinggi ternyata juga membuat game tersebut sulit dijalankan. Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Tencent Mobile mengeluarkan versi terbaru dari PUBG, yaitu PUBG Mobile Lite yang masih dalam tahap beta, sehingga masih banyak yang harus diperbaiki dan dikerjakan oleh Tencent Mobile.

PUBG Mobile Lite merupakan sebuah game yang berbeda dari PUBG Mobile, jadi untuk bermainnya hapus dulu harapan dimana para pemain PUBG Mobile Lite bisa bertemu dengan pemain di PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite memiliki kemampuan untuk mengumpulkan 40 pemain dalam sebuah pulau dengan besar 2×2 KM, berbeda dengan PUBG Mobile yang dibuat dengan luas 8×8 KM. Hal tersebut tentu cukup menghemat ruang penyimpanan dalam perangkat Android serta membutuhkan kapasitas RAM yang lebih kecil.

Tencent Mobile sendiri mengatakan bahwa game ini memang ditujukan untuk perangkat dengan RAM 2 GB. Saat melakukan instalasi, ternyata game ini hanya membutuhkan ruang sebesar 328 MB saja! Bandingkan dengan PUBG Mobile yang membutuhkan lebih dari 1,5 GB!

PUBG Mobile Lite sebenarnya adalah game yang memiliki pengalaman yang kurang lebih sama dengan versi penuhnya atau PUBG Mobile. Dengan berbagai kelemahan dan kelebihannya dari masing-masing dari kedua game tersebut. Kabar baik ini tentu akan membuat para pengguna dengan smartphone berspesifikasi rendah merasa senang tentunya karena dapat bermain game PUBG dengan nyaman dan lancar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *