REVEW APLIKASI U-DICTIONARY

Sekilals tentang U-Dictionary

U-Dictionary merupakan aplikasi penerjemah berbasis android dan iOS yang dapat diinstal melalui smartphone maupun tablet. Aplikasi ini sudah dirilis sejak tanggal 24 maret 2016 lalu. Dan sejak perilisanya sudah 50jt lebih yang menginstall aplikasi ini.

U-Dictionary tidak hanya kamus Bahasa inggris biasa saja, akan tetapi juga dapat support dengan 39 bahasa lain di dunia. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan dalam belajar, bekerja dan jalan-jalan keluar negeri tanpa harus bingung dengan Bahasa yang tidak dimengerti (ibarat hati seorang cewe yang susah di pahami wkwkwk). Dan intinya U-Dictionary lebih dari sekedar kamus!.

Fitur-fitur pada u-dictionary

                Hingga saat iniU-Dictionary telah mengembangkan berbagai macam fitur antara lain:

  1. Terjemah dalam 39 bahasa berbeda

Terdapat 39 bahasa yang dapat menerjemahkan dengan cepat.

  • Terjemahkan kata menggunakan kamera (OCR)

Dapat menerjemhkan kata hanya dengan menggunakan kamera smartphone. Ini sangat membantu anda bila tak paham Bahasa inggris yang terdapat pada papan pengumuman atau pada tempat-tempat wisata mana saja pada saat liburan. Hanya dengan cukup scan, tanpa perlu repot-repot mengerik ulang dan artinya pun langsung muncul sesuai Bahasa yang diinginkan.

  • Terjemahkan kata dalam keadaan offline.

Dapat menerjemahkan tanpa harus menggunakan internet.

  • Pencarian cepat di layer kunci

Walaupun layar smartphone terkunci masih dapat menerjemahkan dan kamu bisa belajar Bahasa langsung pada lockscreen setiap kali membuka lockscreen kamu akan disuguhi kosakata-kosakata baru yang bagus untuh hafalan kosakata

  • Bermain games dengan melatih kosakata

Dengan menggunakan U-Dictionary kamu bisa belajar berbahasa dengan mudah dan seru. Karena dilengkapi dengan fitur games. Sehingga tidak otak tidak gampang  bosan dan terbebani dalam belajar bagi anak-ataupun orang dewasa. Maka dari itu ayo buruan coba aplikasinya!

  • Belajar Bahasa dari artikel

Dengan U-Dictionary anda juga dapat belajar Bahasa inggris dari artikel yang disajikan didalamnya. Artikelnya pun dikemas dalam Bahasa inggris yang santai namun beragam sehingga kita dapat melatih kelancaran dalam membaca Bahasa inggris sehingga dapat memperluas wawasan.

  • Menerjemahkan ucapan orang

Aplikasi ini di lengkapi juga dengan fitur voice translate sehingga bisa menerjemahkan perkata atau frasa hanya dengan mendekatkan speaker ke pembicara maka akan secara otomatis menerjemahkanya ke Bahasa yang kamu inginkan. Sehingga tidak lagi bingung dengan ucapan atau dialog Bahasa inggris.

Nah, itu dia 7 fitur yang terdapat dalam U-Dictionary yang dapat membantu anda belajar berbahasa dengan seru dan cepat tanpa ribet. Sehingga dengan adanya U-Dictionary kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja lewat smartphone. GRATIS!!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *