Uang Jajan Cepat HABIS!!! Atur Keuanganmu dengan MONEY MANAGER dari Realbyte

Uang adalah sebuah alat tukar untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Dengan uang kita bisa membeli barang, makanan, dan kebutuhan lainnya. Namun kadang-kadang kita tidak hati-hati dalam menggunakan uang sehingga pengeluaran uang kita tidak terkontrol.

Aplikasi Money Manager Expense & Budget adalah aplikasi dengan fitur yang lengkap untuk dapat membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran uang anda. Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Google Playstore maupun Apple App Store.

Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah desain UI yang simple serta tata letak tombol dan panel yang baik membuat aplikasi ini mudah digunakan oleh seorang pemula serta pengaturan tombol dan panel juga di . Tema waran, bahasa, dan mata uang juga dapat kita atur pada menu setting.

Untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan uang kita, pertama-tama tekan tombol bulat merah yang bertanda ā€œ+ā€ kemudian kita pilih jenis transaksi, bisa Pengeluaran atau Pendaptan atau Transfer. Setelah itu kita pilih tanggal dan waktu taransaksi. Setelah itu kita pilih akun dari transaksi tersebut ada tiga kategori yaitu Cash, Account, dan Card. Setelah itu kita pilih kategori dari transaksi kita, ada beberapa kategori yang bisa kita pilih antara lain : Food, Social Life, Self-development, Trasportation, dan sebagainya. Setelah itu kita masukan nominal transaksi kita. Kita juga bisa bisa menambahkan catatan di bagian Konten serta pada bagian memo kita bisa menambahkan foto yang bisa kita isi dengan foto struk transaksi.

Aplikasi Money Manager Expense & Budget menurut saya sangat berguna, karena dengan aplikasi ini kita dapat mengelola keuangan kita lebih baik, dengan fitur yang cukup lengkap dan desain interface yang simple, membuat saya betah untuk menggunakan aplikasi. Aplikasi ini saya rekomendasikan untuk semua kalangan baik kaum muda maupun kaum orang tua.

Sekaian review aplikasi Money Manager Expense & Budget dari saya, silahkan komentar dan jangan lupa LIKE ya šŸ˜Š

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *