MANFAAT DAN KELEBIHAN DARI APLIKASI DANA !

DANA atau yang bisa disebut Dompet Digital Indonesia, merupakan suatu aplikasi yang menggantikan uang tunai dengan uang elektronik. Aplikasi ini dikemukakan di indonesia pada tahun 2018. DANA adalah bukti bahwa Indonesia mampu membangun serta mengembangkan teknologi dan infrastruktur ekonomi digital yang selalu siap diandalkan karena dapat dibuktikan bahwa aplikasi ini lebih efisien dan lebih praktis karena tidak perlu repot-repot bawa dompet lagi, dan hanya membutuhkan smartphone. Aplikasi ini lebih terjamin keamanannya ketimbang membawa uang tunai. Dengan Aplikasi ini , kita juga bisa membantu pemerintah menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Tampilan menu

Tampilan Menu

Mengapa perlu dipakainya aplikasi ini ?

Aplikasi DANA sangat user-friendly dikarenakan tampilan interface-nya yang interaktif dan juga mudah digunakan. Dan didalam aplikasi ini sudah ada keamanan yang patut diacungi jempol. Aplikasi ini menerapkan authentication super canggih yang otomatis akan mengganti uang Anda jika ada transaksi yang gagal. Didalam aplikasi ini terdapat banyak metode untuk pembayaran apapun seperti membeli pulsa, membayar tagihan, asuransi, memberi donasi, dan hingga untuk penarikan saldo. DANA sangat mempermudah kalian untuk men top-up saldo anda, bisa melalui agen seperti Alfamart,pegadaian, kartu kredit, dan semua jenis bank di indonesia.

DANA sendiri sangat menarik untuk digunakan karena diaplikasi ini banyak sekali PROMO yang kalian bisa dapatkan seperti diskon hingga 50% dan cashback di setiap transaksi di merchant-merchant yang bekerjasama.

Promo cashback hingga 50%

Perbedaan DANA dengan yang lainya :

DANA sendiri sudah bekerjasama dengan banyak outlet di indonesia mulai dari Makanan, Pakaian, E-Commerce, TIX ID, dan hingga BANK turut serta bekerja sama dengan aplikasi ini. Selanjutnya perbedaan yang sangat mencolok dari aplikasi ini yaitu hampir di setiap outlet yang sudah bekerjasama dengan DANA mempunya mesin scanner sendiri sehingga mempermudah pembeli untuk membayar nya

Cara menggunakan apliaksi ini cukup mudah yaitu hanya berbekal Smartphone dengan Kuota yang mencukupi untuk mendownload aplikasi tersebut, selanjutnya anda harus mendaftarkan dengan menggunakan nomor HP anda yang aktif, kemudian selesai mendaftar anda bisa langsung men top-up saldo anda untuk melakukan pembayaran atau sejenisnya.

Jenis layanan pada DANA

Edward

Anak mama papa

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

44 + = 52