Traveloka Situs Booking No. 1 di Indonesia

Tampilan Aplikasi Traveloka

Apa itu Traveloka?

Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang. Traveloka yang merupakan salah satu perusahaan rintisan (startup) berstatus unicorn asal Indonesia ini mengembangkan layanannya pada pemesanan tiket kereta apibus, penyewaan mobil, hingga aktivitas wisata. Sejak tahun 2015, Traveloka mulai berekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara seperti SingapuraMalaysiaVietnamThailand, dan Filipina.

Perusahaan ini telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 100 maskapai domestik dan internasional, melayani lebih dari 200.000 rute di seluruh dunia. Ini juga memiliki inventaris akomodasi langsung terbesar, bervariasi dari hotel, apartemen, wisma, homestay, hingga vila dan resor. Traveloka menyediakan lebih dari 40 opsi pembayaran untuk pelanggan di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, dengan bantuan 24/7 dari layanan pelanggan lokal dalam bahasa asli mereka.

Aplikasi seluler Traveloka telah diunduh lebih dari 30 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan paling populer di wilayah ini.

Mengapa harus memilih traveloka?

Transaksi Aman – Tentunya yang utama dalam bertransaksi online ialah keamanan. Traveloka menggunakan teknologi RapisSSL yang sangat menjamin privasi dan keamanan dalam transaksi. Konfirmasi instan dan e-tiket dikirim lewat email.

Tujuan Terengkap – Terdapat rute hingga 100.000 di Asia Pasifik dan Eropa. Sehingga dapat mencarinya dengan mudah. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo tiket.

Harga Tepat – Harga tiket di traveloka sudah mencangkup semua, dari biaya pajak, iuran wajib Jasa Raharja, dan biaya tambahan bahan bakar. Mudah tanpa biaya tambahan dan tidak perlu mengurus biaya yang lain.

Pembayaran Mudah – Traveloka mempermudah dalam hal pembayaran dengan berbagai macam pilihan, dari Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

Contoh Promo yang ditawarkan Traveloka

Cara singkat dan mudah menggunakan Traveloka :

Saat memasuki laman websitenya, kamu bisa memilih destinasi tujuan dan berangkat dari kota mana jika ingin memilih layanan perbandingan tiket pesawat. Dari sana kamu bisa melihat sendiri perbandingan antara satu tiket maskapai dengan maskapai lainnya. Setelah mendapatkan tiket yang kamu inginkan, sekarang saat melakukan pemesanan. Hanya dengan mencantumkan beberapa informasi seperti bandara keberangkatan, bandara tujuan, tanggal, jumlah kursi, dan apakah memilih sekali perjalanan atau rute pulang pergi dengan destinasi yang sama. Tentunya setelah memilih semuanya itu, sebagai pengguna harus melanjutkannya dengan membayar. Tenang saja, layanan ini langsung mengarahkan penggunanya untuk memilih berbagai macam layanan yang disediakan, apakah melalui kartu kredit, transfer antar bank.

Layanan yang ada di Traveloka

Diva Kratya

perempuan sedang dalam pelukan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *