Bahaya Menyebarkan Identitas Pribadi di Situs Pinjaman Online Ilegal

Bagi kamu yang suka banget belanja, pasti sudah nggak asing sama PInjaman Online. Sudah tau makna dari PInjaman Online? simak berikut penjelasannya

Pinjaman Online merupakan sebuah cara dimana kamu dapat menghasilkan uang dengan cara yang cepat dan mudah. Syarat yang diperlukan hanya foto KTP dan foto kamu bersama KTP

Etisss, jangan senang dulu. Pinjaman Online yang legal langsung diawasi oleh BI atau Bank Indonesia. Jika kamu telat atau sengaja tidak mengganti uang pinjaman, maka nama kamu akan masuk ke dalam catatan hitam yang akan mempersulit hidup kamu kedepannya.

Pinjaman Online atau PinJol ternyata ada yang ilegalnya juga lho. PinJol ilegal ini sangat berbahaya loh. Jangan pernah coba-coba untuk menggunakan ini ya!

Salah satu kerugian yang akan kamu alami ketika memakai PinJol ilegal adalah data kamu dapat dicuri dapat dipergunakan secara tidak benar. Ihh seram!

Lalu apa kerugian yang kamu akan dapat jika data kamu disalahgunakan? semua data diri yang sudah kamu daftarkan dapat dipakai oleh orang lain untuk mendaftar PinJol lainnya atau lebih tepatnya data kamu dicuri secara ilegal.

Jika data kamu dicuri dan disalahgunakan maka secara tidak sadar hutangmu akan bertambah. Biasanya PInJol ilegal akan menggunakan rentenir sebagai penagih hutang.

Penagih hutang akan selalu datang ke rumahmu sampai kamu melunasi hutang. Apakah semudah itu? tentu tidak. PinJol lebih merugikan karena bunga pinjaman yang tinggi yang tentunya ini akan menyulitkan diri kamu sendiri.

Apa akibatnya jika kamu tidak segera melunasi hutang pinjaman? kamu akan diteror secara terus menerus melalui sosial media, keluarga kamu juga akan mendapatkan teror serupa.

Kamu akan malu setiap keluar rumah karena tetangga kamu mengetahui kamu memakai PinJol secara ilegal.

Teror PinJol akan menghantui kamu secara terus menerus yang akan menyebabkan kamu stress dan mengalami penurunan kesehatan. Maka dari itu jangan coba-coba untuk memakai Pinjaman Onlie secara ilegal ya!

link youtube https://youtu.be/TkW5kBy4txc

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

63 + = 69