Aplikasi Samsung Global Goals untuk Mengubah Dunia

Dalam dekade terakhir, smartphone saling berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi atau bahkan fitur baru untuk menarik para customer agar membeli produk mereka. Hal ini sama yang dilakukan oleh Samsung, tetapi Samsung juga menciptakan sebuah inovasi yang berbeda dengan smartphone lainnya. Samsung membuat perubahan untuk lingkungan sekitar yang dilakukan dengan tindakan kecil yang kita semua bisa lakukan. Tidak bekerja sendiri, perubahan ini dilakukan bersama PBB dengan tujuan menjadikan dunia menjadi lebih baik. Tujuan Global dari aplikasi ini adalah untuk memberantas kemiskinan, melawan ketidaksetaraan, dan untuk membersihkan lingkungan. Hal ini juga berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan untuk kemanusiaan, yakni pembangunan ini memenuhi kebutuhan masa kini tetapi tetap mempertimbangkan kebutuhan hidup di masa mendatang.

Salah satu gerakan perubahan yang terdapat pada Samsung Global Goals yaitu dengan menonton video iklan. Dengan menonton video iklan tersebut kita akan menghasilkan uang yang dapat kita donasikan. Kita juga dapat memilih tujuan setiap ingin berdonasi dan jumlah uang yang kita kumpulkan juga akan terlihat di dashboard. PBB mengagendakan agar keselamatan bumi dan manusia terjamin, dengan adanya gerakan kemanusiaan berbasis literasi digital ini segalanya akan lebih mudah sehingga dengan kesempatan inilah semua masyarakat bisa menjadikan bumi menjadi tempat yang lebih baik dan lebih nyaman untuk ditinggali.

Dengan adanya inovasi ini, kita menjadi lebih gampang untuk berdonasi kepada orang lain tanpa hambatan, juga kita akan membantu orang lain secara lebih leluasa sesuai dengan hati kita.

Berikut adalah video YouTube mengenai artikel ini:

https://youtu.be/yacr9BD43DE


You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 27 = 35