Trade W : Platform untuk Trader Pemula dengan Modal Receh

Trade W : Platform untuk Trader Pemula dengan Modal Receh

Halo generasi millenial

Pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah trading ya? Ya, bahasa simpelnya mencari cuan dengan memanfaatkan internet. Tentu lebih mudah dan menguntungkan lho.Trading merupakan investasi dengan melakukan kegiatan jual beli valuta asing di pasar modal.

Lalu, gimana sih tips untuk trader pemula?

Tenang aja guys, sekarang ini ada platform trading yang terpercaya dan aman untuk kalian semua apalagi untuk yang baru mulai untuk merintis di dunia trading. Salah satu platform yang menyediakan fitur trading adalah “Trade W”. Platform ini menyediakan fitur trading di bidang jual beli mata uang asing.

Untuk kalian para trader pemula sangat cocok menggunakan platform ini. Mengapa?

Nah aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial cara trading,cara menganalisis pasar dan strategi trading lainnya. Bahkan, platform ini juga menyediakan akun demo lho,jadi kalian trader pemula gak usah khawatir lagi untuk belajar trader menggunakan akun demo di Trade W ini.

Kok bisa dapat untung darimana?

Keuntungan di Trade W dapat diperoleh dari nilai tukar mata uang asing yang kalian pilih. Misalkan kalian hari ini membeli bitcoin dengan harga 5900 jika kamu menukarkannya besok bisa jadi nilai tukarnya naik menjadi 6400 otomatis kalian sudah memperoleh keuntungan. Dan keuntungan yang kamu peroleh akan otomatis masuk menjadi saldo di deposito kamu.

Kalau belum bisa analisa pasar nanti bakal rugi dong?

Jangan khawatir deh, platform ini memang direkomendasikan untuk trader pemula. Platform ini dilengkapi dengan stop loss dan take profitkalian bisa menyetel di harga berapa kalian ingin meng-cut loss atau menukar mata uang asing yang kalian miliki dengan otomatis jika harga sudah di titik yang kalian setel. Ya jika belum bisa mendapat keuntungan paling tidak modal yang digunakan nggak berkurang ya hehe

Cara analisa pasar nya gimana?

Tenang aja di platform ini sudah ada analisa pasar yang selalu update setiap hari nya. Jadi,kalian hanya tinggal memahami dan mengevaluasi saja.Di platform ini juga terdapat fitur live chat dengan sesama pengguna jadi kalian bisa saling tukar pendapat dan berdiskusi.

Fitur yang disediakan lengkap banget ya pasti modalnya besar?

Tenang,asumsi kalian salah kalau ngomong modalnya besar. Di akun trade W ini kalian cukup dengan 40 ribu saja kalian sudah bisa memulai  trading lho,jadi nggak usah khawatir modaln yang besar deh. Deposito bisa dibayarkan melalui e-wallet dan transfer melalui rekening bank. Dengan modal yang receh kalian juga bisa kok mulai trading di Trade W

Jadi yuk mulai berinvestasi sejak dini biar punya banyak investasi dengan cara yang mudah cukup klik klik dan dapat cuan dehh

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 6