Weverse Shop : Aplikasi Penyedia Merch, Yuk ketahui Lebih Lanjut!

Jika kalian penggemar idol korea salah satunya BTS, kalian wajib tau apa itu Weverse Shop?


Di era digital yang serba modren ini akan terasa lebih mudah jika ingin melakukan sesuatu, salah satunya yaitu belanja online. Kita tidak perlu lagi mendatangi suatu toko untuk membeli keperluan karena dengan adanya e-commerce kita hanya memerlukan smartphone untuk berbelanja. Dompet digital atau E-wallet merupakan suatu layanan elektronik yang berperan dalam proses penyimpanan data sekaligus sebagai instrumen pembayaran. E-Wallet merupakan alternatif sistem pembayaran yang dibuat untuk memudahkan penggunanya melakukan transaksi.
Salah satunya terdapat Weverse Shop sebagai e-commerce penyedia merchandise idol korea. Weverse Shop merupakan aplikasi yang menjual beragam merchandise dari artis artis dibawah naungan HYBE Labels maupun artis artis yang berkolaborasi dengan HYBE Labels. Bagi kalian yang ingin membeli album ataupun merch idol yang lain tapi belum tau cara bertransaksinya, yuk simak cara berikut Chingu.
Metode pembayaran di Weverse Shop dapat menggunakan kartu kredit atau paypal, namun untuk memudahkan penggemar yang berada di Indonesia HYBE Labels telah meyediakan salah satu metode pembayaran di Weverse Shop dengan menggunakan dompet digital DANA.
Berikut cara mudah bertransaksi di aplikasi Weverse Shop dengan DANA

  1. Masuk ke Weverse Shop dan pilih barang yang ingin dibeli. Sebagai contoh saya mencoba membeli Album Proof (Set) kemudian Klik Buy Now.
  2. Isi data diri dan alamat untuk pengiriman. Bisa alamat di Indonesia atau warehouse Korea. Silakan check lagi grand total setelah ditambah ongkos kirim. Baru silakan konversi ke kurs USD ($) atau Japanese Yen (¥) dan isi tabungan DANA sesuai kebutuhan.
  3. Jika ingin memakai Weverse Cash, jangan lupa masukkan ya.
  4. Pilih payment method EXIMBAY. Untuk Grabpay baru ada di Singapore dan Malaysia ya. Check semua checklist dan klik Pay XXX sekian.
  5. Akan muncul halaman checkout. Kemudian pilih pilihan Allpay+ Partner lalu pilih DANA.
  6. Di halaman selanjutnya, kllik Request Payment kemudian kita akan dialihkan ke halaman DANA.
  7. Isi dengan nomor telpon yang kita gunakan sebagai nomor DANA. Setelah itu isi PIN.

Selesai order, kita hanya tinggal menunggu barang sampai.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =